Kamis, 28 Januari 2016

Taeyeon Anggota Terkaya di Girls Generation

Taeyeon Anggota Terkaya di Girls Generation

SEOUL - Berkarier sejak belia bersama Girls Generation nyatanya membuat Taeyeon sukses meraup keberhasilan dan kekayaan. Ia terpilih menjadi orang kaya baru versi siaran tvN','The List 2016' di posisi ke-8 dalam episode The Appearance of New Welathy People.
Taeyeon menjadi anggota terkaya diantara anggota pelantun Gee lainnya dan menjadi sorotan publik karena kekayaan yang dimilikinya. Kekayaan yang ia miliki didapat dari promosi bersama Girls Generation dan proyek solo seperti iklan, siaran radio, mengisi soundtrack drama dan merilis album solo.
Dilansir oleh Soompi, pada tahun 2014 Girls Generation meraup keuntungan sebesar KRW22 miliar atau sekitar Rp254 miliar, termasuk promosi dalam negeri dan penjualan album di Jepang. Setelah dibagi ke masing-masing anggota grup, setiap orang mendapatkan KRW900 juta atau sekitar Rp11 miliar.
Berkat sederet penghasilannya tersebut, Taeyeon diketahui telah membeli barang dan properti mewah. Seperti memberikan apartemen kelas atas untuk orangtuanya di Jeonju dan membeli mobil-mobil mewah dengan harga fantastis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar