Selasa, 02 Februari 2016

Seohyun Girl’s Generation Sukses “Bius” para Pria di GDA Awards 2016



Seohyun-Girl’s-Generation-Sukses-Bius-para-Pria-di-GDA-Awards-2016-dengan-Hal-Ini
Panggung Golden Disk Awards yang digelar selama 2 hari dimulai pada tanggal 20 Januari dan berakhir pada 21 Januari 2016 berlangsung dengan sukses. Bukan hanya berdebar – debar menunggu pemenang nominasi dibacakan saja, namun penampilan bintang tamu yang hadir untuk menghibur para artis lain yang datang juga tentu hal yang di tunggu – tunggu oleh pemirsa.
Selain itu di red carpet Golden Disk Awards lalu, banyak bintang serta musisi papan atas yang hadir malam itu. Acara yang digelar di Hall Universitas Kyunghee tersebut berjalan dengan kemewahan, tentu jelas artis dan penyanyi yang datang menghadiri acara tersebut mengenakan busana yang juga sangat mewah tentunya.
Red carpet GDA memang sangat dinanti – nanti malam itu, seluruh penyanyi wanita terutama yang selalu tampil memukau saat banyak kamera menjepret foto mereka di red carpet. Seperti dalam postingan Pann, salah satu personel girlband Girl’s Generation, Seohyun mencuri perhatian pada malam itu.
Dengan mengenakan gaun yang berwarna merah maroon, Seohyun berhasil membius perhatian semua orang. Kaki jenjangnya membuat penampilannya semakin memukau dan tentu hiasan di bajunya membuatnya makin elegan.
Dengan menampilkan senyum manis dan melambaikan tangan kepada kamera, Seohyun menambah manis suasana. Terlebih saat itu, Seohyun tampil dengan mengurai rambut gelombangnya yang berwarna coklat. Netter bahkan sempat memujinya setelah melihat postingan Pann tersebut.
“Dia terlihat sangat elegan karena tingginya, keseksiannya dan tubuhnya yang ramping kan? Dia punya aura itu,”tulis salah satu netter.
“Aku tahu dia sudah cantik tapi aku harap dia memoleskan sedikit make up. Dia tampak cantik dimataku seperti itu,” tulis netter yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar