Selasa, 02 Februari 2016

Foto Gantengnya Siwon Super Junior Jadi Ikon Baru Kepolisian Korea

Siwon-Super-Junior-Jadi-Ikon-Baru-Kepolisian-Korea-Kegiatan-Apa-yang-Dilakukannya-Kini
Tahun 2015 lalu, Siwon berpamitan kepada para ELF (sebutan fans Super Junior) pasalnya ia harus vakum untuk beberapa waktu dari dunia hiburan karena mengikuti wajib militer. Bukan hanya kepada fans saja, ia juga berpamitan dengan member Super Junior yang lain terutama Leeteuk, orang yang paling dekat dengannya di Super Junior. Tentu para fans akan sangat merindukan kehadiran Siwon di panggung. Selama 2 ke depan, Siwon tak bisa menghibur para penggemarnya yang berada di Korea maupun di dunia.
Namun fans tak perlu khawatir, karena kini banyak media yang sering mengupdate tentang kegiatan Siwon selama melaksanakan wajib militer. Siwon tak sendirian, ia ditemani oleh member TVXQ, Max Changmin, yang juga sedang melaksanakan wamil. Seperti beberapa waktu lalu, Siwon dan Changmin sepanggung dengan Donghae dalam sebuah acara pementasan. Meski Donghae menjadi MC dan Siwon menjadi bintang tamu, namun kerinduan mereka seolah terobati.
Donghae yang juga merupakan member Super Junior berangkat wamil mendahului Siwon, saat ini Siwon bertugas di Kepolisian Seoul. Sebagai salah satu ikon ternama, ia kini dipercaya untuk menjadi model iklan proyek terbaru kepolisian Seoul, Korea.
Dalam postingan foto facebook official Kepolisian Seoul, Siwon tampil dengan potongan rambut pendek dan terlihat sangat berwibawa. Proyek ini bertema mencegah kekerasan pada anak, sehingga pada foto tersebut menampilkan Siwon yang membawa sebuah ikon boneka polisi.
“Kepolisian Seoul, tetangga yang baik. Proyek #Kind Call 112. Choi Siwon mengajakmu untuk mencegah kekerasan terhadap anak. Proyek #Kind Call 112. Jackson, apa kamu ingin menjadi pahlawan bersamaku?” tulis akun facebook Kepolisian Korea seperti dilansir Soompi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar