Selasa, 02 Februari 2016

Debut Solo Ryeowook Pembuka Tahun yang Manis dari Super Junior

Debut Solo Ryeowook Pembuka Tahun yang Manis dari Super Junior
Memasuki tahun ke-11 kariernya sebagai penyanyi di kancah musik KPop, tiba waktunya buat Ryeowook untuk bersinar sendiri. Di awal tahun 2016 ini sang personel Super Junior merilis album debut solonya.

Album ini sendiri sebenarnya sudah bisa ditebak perilisannya. Setelah Kyuhyun sukses dengan dua album mini tanpa Super Junior di tahun 2014 dan 2015 lalu, dua vokalis utama Super Junior lainnya yakni Ryeowook dan Yesung pun diharapkan juga akan merilis album solo.

Ryeowook pun akhirnya berani maju selangkah ketimbang Yesung. Ia meluncurkan album mini berjudul 'The Little Prince' pada 28 Januari lalu lewat label independen Super Junior, Label SJ, yang bentuk SM Entertainment sejak 2015 silam. Album Ryeowook adalah perilisan pertama dari Label SJ sejak terbentuk tahun lalu.

Salah satu mimpi penyanyi kelahiran 21 Juni 1987 itupun kini terwujud. Lewat album 'The Little Prince' tentu saja Kim Ryeowook berharap dirinya bisa lebih dikenal sebagai seorang penyanyi. Tidak lagi hanya sosok mungil di belakang Choi Siwon ketika bersama Super Junior. Keinginannya untuk sukses kini lebih besar setelah Kyuhyun terbilang berhasil dengan album solonya.

"Kalau Kyuhyun tidak melakukannya dengan baik, mungkin aku juga akan merasa terbebani dalam perilisan ini," katanya saat showcase perilisan album solonya.

Peran para member Super Junior di balik perilisan album 'The Little Prince' rupanya sangat besar terlebih dalam bentuk dukungan semangat. Ada satu lagi harapannya di perilisan album ini: bisa mencapai titik yang lebih tinggi dari rekannya Cho Kyuhyun.

"Aku ingin bisa lebih baik darinya," tandas Ryeowook.

'The Little Prince' tentu saja jadi pembuka tahun yang manis buat para ELF dari sang idola. Terlepas dari ada banyaknya personel Super Junior yang sedang menjalani wajib militer, namun fans masih bisa menikmati suguhan musik lewat sajian solo ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar