Selasa, 02 Februari 2016

Ryeowook Ingin Kalahkan Kyuhyun 'Super Junior' lewat Debut Solo

Ryeowook Ingin Kalahkan Kyuhyun 'Super Junior' lewat Debut Solo
SEOUL - Memulai karier baru lewat debut solo membuat Ryeowook 'Super Junior' memiliki impian khusus dengan perilisan album perdananya 'The Little Prince'. Ia berkeinginan untuk bisa mengalahkan kesuksesan Kyuhyun, rekan segrupnya, yang telah memulai debut solo lebih dulu.
Dilansir Soompi, dalam gelaran showcase-nya yang diadakan kemarin, Senin 25 Januari 2016, Ryeowook mengaku bersyukur melakukan debut setelah Kyuhyun karena mengurangi rasa gugupnya.

"Aku ingin lebih dan lebih sukses lagi daripada Kyuhyun," Katanya. Ia melanjutkan, "Bagiku, aku bisa lebih gugup kalau Kyuhyun tidak merilis albumnya lebih dulu dariku. Di lain hal, aku merasa tekananku berkurang karena albumnya berjalan dengan baik."

Selain keinginnya tersebut, ia juga mengungkapkan pendapatnya tentang yang membedakan debut solonya dan Kyuhyun. Tak hanya itu, Ryeowook mengaku kalau para member Super Junior lainnya mengaku menikmati lagu-lagu di albumnya itu.

"Saat Kyuhyun mengerjakan album solonya, dia tidak membiarkan para member (Super Junior) mendengarkan demo album solonya. Kalau aku, aku membuat semua album dan memperbolehkan para member mendengarnya," jelasnya dalam acara yang digelar di Hyundai Card Understage.

Sementara itu, Ryeowook akan merilis resmi mini album solo perdananya yang terdiri dari enam lagu pada 28 Januari 2016. Ia juga akan menggelar konser bertajuk 'Ever Lasting Star-Ryeo Wook' selama tiga hari mulai 19 Febuari 2016 di SMTOWN Theater, COEX Mall, Seoul.

Konser tersebut masuk dalam bagian seri konser 'The Agit' yang sebelumnya telah dilakukan oleh Jonghyun SHINEe, Taeyeon Girls Generation dan Kyuhyun Super Junior.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar