Rabu, 28 September 2016

Dance Bareng Bobby 'iKON' Lewat Single 'HOLUP!'

Rabu, 07 Sep 2016

Dance Bareng Bobby iKON Lewat Single HOLUP!Foto: YG Entertainment
Jakarta - Bobby kembali memanaskan dunia musik k-pop lewat rilisan solonya. Setelah 'Go' hingga 'L4L' yang melibas tangga lagu Korea Selatan, rapper boyband iKON tersebut kini kembali dengan 'HOLUP!'.

Bagi penggemar musik hip-hop rilisan YG Entertainment pasti sudah tak asing lagi dengan melodi khas yang langsung bikin pendengarnya ingin menari dan melompat mengikuti temponya. Bekerja sama dengan Shockbit (Taeyang 'Ringa Linga'), Bobby pun ikut menulis lirik dalam single tersebut. 

YG Entertainment merilis video musik untuk 'HOLUP!' pada Rabu (7/9) dini hari waktu Korea Selatan. Video tersebut ternyata disutradari oleh Christian Yu dari Dream Perfect Regime, yang dulunya dikenal sebagai Rome, anggota boyband C-Clown yang kini sudah bubar.

Setelah dirilis, sontak saja musik video tersebut langsung dibanjiri dengan komentar-komentar beragam dari fans. Hingga berita ini dirilis, sebanyak lebih dari 600 ribu viewers tercatat menonton MV 'HOLUP!'.

Setelah 'HOLUP!', Song Mino 'WINNER' dijadwalkan akan merilis single miliknya bertajuk 'Body' pada Kamis (8/9) besok. Nantinya, Bobby dan Song Mino akan merilis lagu duet mereka sebagai 'MOBB' bertajuk 'Hit Me' dan 'Full House' pada Jumat (9/9) mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar