Rabu, 28 September 2016

Beenzino Hingga Wendy 'Red Velvet', Seleb Korea Selatan Tercerdas

Selasa, 27 Sep 2016

Beenzino Hingga Wendy Red Velvet, Seleb Korea Selatan TercerdasBelum lama ini tvN merilis daftar 'The List 2016' yang berisikan deretan selebriti Korea Selatan tercerdas. Nah, apa idolamu ada di dalamnya?

Daftar tersebut berisikan selebriti-selebriti Korea Selatan yang menempuh pendidikan tinggi. Tak hanya itu, mereka juga kerap menjadi juara.

Posisi pertama diraih oleh aktor Park Sung Woong yang termasuk murid palin atletis di SMA dan masuk ke kampus prestisius di Chungcheong-do. Tempat kedua diperoleh oleh penyanyi John Park yang memperoleh nilai 800 untuk matematika di ujian SAT (tes standar untuk penerimaan mahasiswa baru di perguruan tinggi di Amerika Serikat).

Tak hanya itu, Jon juga diterima kuliah di Northwestern University, salah satu universitas yang masuk dalam deretan 12 universitas terbaik di Amerika Serikat. Pelantun hits 'Thought of You' itu bahkan berhasil diterima lewat jalur beasiswa.

Tempat ketiga diraih oleh aktor Kim Yong Gun yang diterima bersekolah di Yonsei University, salah satu kampus terbaik di Korea. Namun demi mimpinya di dunia akting, aktor berusia 70 tahun itu memutuskan untuk meninggalkan kuliah dan menjadi aktor.

Aktris Gong yo Jin pindah ke Australia dan diterima di John Paul College, salah satu perguruan tinggi terbaik di Australia. Menyusul di posisi lima adalah rapper Beenzino yang berhasil masuk ke Seoul National University, namun memutuskan untuk berhenti kuliah dan menjadi rapper.

Menyusul di bawahnya adalah penyanyi Kangnam, aktor Ma Dong Suk, Wendy 'Red Velvet', hingga aktor Ha Suk Jin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar