Belum lama ini BTS kembali merilis sebuah video dari Rap Monster dan Jin tengah berlatih tarian solo mereka dalam rangka menyambut pesta ulang tahun dari kelompok. Rap Monster pun berbagi cerita di Twitter dan bebicara pengalaman.
Para anggota akan merayakan ulang tahun mereka ditahun ini dengan acara tahunan yang bertajuk “BTS FESTA”. Rap Monster akan melakukan sebuah tarian solo dari Jimin, smentara Jin akan mengambil tarian solo dari J-Hope.
Pada tanggal 22 September kemarin, anggota ini telah membagikan sebuah video tarian tersebut, mereka tampak diajarkan oleh Jimin dan J-Hope. Keduanya tampak sangat kerja keras saat sedang berlatih tarian tersebut.
Setelah video itu dirilis, Rap Monster pun menulis di Twitter resmi anggota, “Melihat Bangtan Bom kemarin benar-benar membuat saya berpikir tentang waktu itu … Jujur, aku tidak yakin berapa kali aku akan menari sendiri di masa depan … Tapi tetap, saya terkadang melihat J-Hope, Jimin, atau Jungkook menari dan saya pikir mereka terlihat benar-benar keren, dan meskipun aku melihatnya setiap hari, ada saat-saat itu semua terasa baru.”
“Karena saya berpikir bahwa saya seharusnya tidak menjadi gangguan, saya sering berpikir bahwa aku ingin menari lebih baik juga”.
“Teman-teman saya di samping saya banyak membantu saya. Meskipun hanya satu bagian dari itu ditunjukkan dalam Bom Bangtan … Aku selalu bersyukur. Dan saya senang bahwa saya tidak melakukan kesalahan apapun dan selesai dengan baik. Rasanya sangat aneh, dan berbeda dibandingkan dengan ketika saya mengetuk.”
“Meskipun saya selalu stres karena menari, aku menikmatinya juga. Saya akan bekerja keras dan berusaha untuk menjadi dingin dengan album ini juga.” tutupnya.