Rabu, 28 September 2016

Chanyeol EXO Sering Menangis Sendiri Tengah Malam? Ini Rahasianya!


Chanyeol EXO
Chanyeol EXO
Para member EXO Jarang sekali membuka kebiasaan pribadinya ke publik. Namun dalam acara ‘Star Show 360’, kebiasaan memalukan hingga rahasia yang tidak pernah diungkapkan para member akhirnya terkuak.
Selain Kai EXO yang disebut maniak ponsel dan Lay yang ternyata suka memegang bokong member lainnya, ternyata Chanyeol juga memiliki rahasia tersendiri. Sebuah pesan video dari Oh Jong Hyuk membongkar bahwa Chanyeol sempat menangis saat syuting ‘Law of the Jungle’.
Chanyeol mengakui bahwa dirinya adalah member yang paling sering menangis dari member-member lainnya. Acara yang dipandu oleh Leeteuk Super Junior dan MC Tak Jae Hoon tidak sungkan-sungkan menguak apa sebenarnya penyebab rapper kelahiran tahun 1992 itu sering menangis.
“Aku rasa aku memang cukup sering nangis,” kata Chanyeol.
“Aku yang paling banyak menangis diantara para member,” lanjutnya.
Tak Jae Hoon pun mulai menggoda Chanyeol. Ia mengatakn jika Chanyeol yang bermata besar adalah tipe-tipe orang yang sering menangis. Leeteuk pun menyahut kata-kata Tak Jae Hoon dengan bertanya kepada Chanyeol kapan ia terakhir menangis.
“Aku dengar orang yang matanya besar memang sering menangis,” kata Tak Jae Hoon.
“Akhir-akhir ini, kapan terakhir kali kau menangis?” tanya Leeteuk.
Chanyeol membeberkan jika belum lama ini ia sempat menangis sendirian di dalam mobil. Hal itu disebabkan karena otaknya penuh dengan pikiran namun ia tidak bisa mengeluarkan unek-uneknya kepada orang lain.
“Di dalam mobil, sendirian,” jawab Chanyeol.
“Saat itu tengah malam, kami baru saja menyelesaikan seluruh konser. Aku sangat stres tapi tidak bisa mengatakannya jadi semua itu seperti menumpuk,” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar