Rabu, 28 September 2016

Foto Romantis Chen Turut Menguak Member EXO Lainnya yang Sedang Pacaran

Baekhyun, Xiumin, Chen
Baekhyun, Xiumin, Chen
Foto mengejutkan tentang Chen EXO bersama seorang wanita masih ramai menjadi topik bahasan netizen. Foto yang pertama kali tersebar pada 25 September 2016 itu ternyata adalah foto Chen bersama mantan pacarnya.
Seorang netizen mengungkapkan jika itu adalah wanita masa lalu Chen yang sudah megnakhiri hubungan mereka tahun lalu. Dijelaskan jika foto itu merupakan foto pribadi sang wanita yang dikirimkan kepada temannya, lantas teman tersebut mengunggahnya ke sosial media.
Alhasil, foto mesra Chen turut menguak cerita bahwa member EXO sebenarnya sedang dalam relasi dengan wanitanya masing-masing. Dari sumber yang sama mengatakan dari sembilan member EXO, hanya 3 member yang belum mempunyai pasangan.
“Itu adalah mantan kekasih Chen tapi mereka sudah putus tahun lalu. Mantannya mengirim foto pada seorang teman dan temannya itu membocorkan foto-foto tersebut setelah mereka putus. Ngomong-ngomong, semua anggota EXO kini sedang dalam hubungan kecuali 3 anggota,” tulis netizen di forum online.
Diketahui hingga saat ini hanya Kai yang mempublikasi hubungannya dengan Krystal Jung. Sementara Baekhyun yang dirumorkan menjalin cinta kembali dengan mantan kekasihnya,Taeyeon SNSD, belum terbukti hingga sekarang.
Foto mesra Chen sempat menjadi heboh di kalangan EXO-L. Bahkan karena foto itu, Chen dihujat oleh fansnya sendiri akibat menyembunyikan relasinya dengan wanita tersebut yang diduga adalah mantannya. Namun demikian, sebagian fans masih membela Chen. Mereka menilai Chen juga manusia yang perlu privasi atas hubungan asmarany amengingat ia adalah seorang selebriti.
“Aku tetap mencintai Jongdae (Chen), tapi aku juga menjadi gila karena ia tidak berkencan dengan seseorang yang baik,” komentar netizen.
Akhir-akhir ini memang banyak selebriti Korea Selatan yang mengalami hal serupa dengan Chen. Sebelumnya juga ada nama G-Dragon Big Bang yang mengalami peretasan pada akun instagramnya sehingga fotonya dengan seorang model Jepang terkuak ke publik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar