Rabu, 28 September 2016

K-Pop Rasa J-Pop Lewat Hits Terbaru Red Velvet, 'Russian Roulette'

Rabu, 07 Sep 2016

K-Pop Rasa J-Pop Lewat Hits Terbaru Red Velvet, Russian RouletteFoto: SM Entertainment
Jakarta - Red Velvet kini kembali menelurkan hits terbarunya yang tetap ceria, manis dan unik. Lagu berjudul 'Russian Roulette' itu masih memberikan cita rasa khas girlband asuhan SM Entertainment tersebut, namun dengan sedikit bumbu yang berbeda.

'Russian Roulette' adalah salah satu lagu yang dirilis dalam mini album terbaru Red Velvet bertajuk sama. Ada enam lagu lainnya dengan jenis musik yang tak kalah asik dengan lagu utamanya.

Bicara soal lagunya, bagi kamu penggemar J-pop pasti akan merasakan adanya sedikit kemiripan dengan beberapa lagu milik girlband asal Jepang, Perfume. Sentuhan musik elektronik dengan pengulangan kata pada beberapa bagian membuat 'Russian Roulette' semakin easy listening dan mudah ditirukan.

Sementara musik videonya, bisa dibilang tak jauh berbeda dari hits-hits Red Velvet terdahulu seperti 'Ice Cream Cake' hingga 'Dumb Dumb'. Masih dengan sentuhan warna pastel yang jadi paduan apik dengan warna rambut dan kostum-kostum yang dikenakan oleh Irene, Seulgi, Wendy, Joy dan Yeri, kelimanya malah menyajikan konsep cerita yang lebih 'gelap'.

Dalam beberapa adegan, Seulgi Cs seakan mencoba untuk saling mencelakai. Seperti ketika Wendy dan Seulgi mendorong piano ke arah Joy dan Irene yang tengah duduk bermain di anak tangga, atau ketika Irene, Wendy, Joy dan Yeri mendorong lemari ke arah Seulgi yang berada di sisi sebaliknya.

Dan tak lama setelah musik videonya dirilis, publik pun langsung menunjukkan antusiasme yang luar biasa. Baru 17 jam berlalu, 'Russian Roulette' sudah ditonton lebih dari dua juta kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar