Rabu, 28 September 2016

Xiumin Jadi Member EXO Pertama yang Berangkat Wajib Militer

Sep 28, 2016
Xiumin EXO
Xiumin EXO
Sebagai Warga Negara Korea Selatan, kegiatan wajib militer wajib dilakukan oleh seluruh pria. Apapun profesinya, ketika mereka beranjak dewasa, para pria harus mendaftarkan dirinya untuk kegiatan wajib militer, tak terkecuali untuk para idola Negeri Ginseng.
Menjadi idola populer suatu saat boy grup EXOpasti meninggalkan fansnya untuk wamil. Dari kesembilan member EXO, nama Xiumin EXOmenjadi nama pertama yang disebut-sebut akan mengambil masa wamilnya.
Xiumin dan Chen merupakan member EXO-M yang berasal dari Korea Selatan. Meski subunitnya ada embel-embel Mandarin, Xiumin dan Chen diwajibkan mengikuti masa wamil. Xiumin yang bernama asli Kim Min Seok ini akan berangkat wamil pada tahun 2019 mendatang.
Pria kelahiran 26 Maret 1990 ini memang menjadi member tertua di boy grup EXO. Biasanya member paling tua diposisikan sebagai leader, namun Suho masih akan berangkat wamil pada 2020 mendatang. Ini dikarenakan Xiumin dan Suho berbeda subunit. Suho merupakanleader EXO-K, sedangkan leader EXO-M dulu dipegang oleh Kris Wu. Karena Kris memilih hengkak, EXO-M dilebur menjadi satu menjadi EXO dengan leader Suho.
Xiumin dikenal menjadi member tercantik di EXO. Meski berusia paling tua, Xiumin masih terlihat imut. Ia juga mempunyai suara paling tinggi jika dibandingkan dengan lead vocalBaekhyun dan main vocal Chen.
Meski demikian belum ada jadwal resmi dari agensi perihal keberangkatan, karena memang wamil Xiumin masih akan berjalan tiga tahun lagi. Sayangnya hal ini cukup membuat sedih para fans. Fans akan merasa kehilangan saat salah satu member EXO harus hiatus demi menjalankan tugas Negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar