Rabu, 28 September 2016

FOTO: FANS BINGUNG MEMBENTUK TEORI FILM PENDEK WINGS DARI BTS

Rabu, 14 September 2016
BTS (Foto: Hellokpop)
BTS (Foto: Hellokpop)
SEOUL – Keberadaan boy group Bangtan Boys (BTS) dalam dunia Kpop sudah tidak diragukan lagi. Ini dibuktikan dari banyaknya teori bentukan fans yang bingung sebagai reaksi dari serangkaian film pendek yang diunggah boy group tersebut melalui akun resmi media sosialnya, V LIVE APP.

V LIVE APP merupakan sebuah portal yang seringkali digunakan oleh artis dan fans Kpop sebagai sarana interaktif yang lebih dinamis. Dalam situs tersebut, saluran BTS memiliki lebih dari 2,9 juta follower dan menjadi akun dengan follower terbanyak, mengalahkan boy group legendaris BIGBANG.

I can't think anymore. #WINGS7” ujar akun @PARKJlMlNNN pada Selasa (13/09/2016) ketika berusaha memecahkan teori dari rangkaian tujuh film pendek tersebut. Cerita yang disuguhkan setiap film pendek mungkin memiliki keterhubungan tertentu.

Akun @jiunnadraws juga mengatakan, “Why does bts always find ways to destroy me...ughhh #WINGS7 im dying here ya hear me! DDD':” Teori yang dibentuk juga mengaitkan film-film pendek tersebut dengan video klip BTS sebelumnya hingga mengaitkannya dengan novel Demian karya Hermann Hesse.

BTS menjadi terkenal melalui lagu-lagu dan videoklip berjudul I Need U,Dope, dan Fire, yang 
telah diputar lebih dari 150 juta kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar